Victor Igbonefo Favoritkan Liga Inggris

Victor Igbonefo Favoritkan Liga Inggris
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo diam-diam penikmat English Premier League (EPL). Menurutnya kompetisi tertinggi di Inggris itu menjadi kompetisi terfavoritnya. 

Bahkan pemilik nomor punggung 82 ini tak pernah melewatkan setiap pertandingannya. Terlebih timnya tengah diliburkan akibat penundaan Liga 1 2020. 

Tak tanggung-tanggung libur yang diberikan dua bulan lamanya. Sebab kompetisi tertinggi tanah itu direncanakan akan dilanjutkan pada awal Februari 2021 mendatang. 


"EPL masih terbaik. Tapi Liga Italia juga punya kualitas. Mereka lebih taktikal walaupun permainannya lebih lambat," ungkap Victor dilansir laman resmi Persib. 

Meski demikian, pemain naturalisasi asal Nigeria ini tak memiliki klub yang menjadi favoritnya. Tak hanya di Liga Inggris, namun juga berlaku untuk Liga Italia. 

"Aku tidak ada spesifik mendukung klub di Eropa. Tapi aku sangat suka lihat Jose Mourinho (pelatih Tottenham Hotspur FC). Dia pelatih yang bagus dan punya karakter," katanya. (Muhammad Ginanjar)