Semangat Berlipat Bayu Membawa Nama Persib

Semangat Berlipat Bayu Membawa Nama Persib
Istimewa



INILAH, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri kini memiliki semangat berlipat menjalani pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional Indonesia U-19. Pasalnya saat ini dia membawa nama Maung Bandung. 

Menurutnya, kondisi itu jauh berbeda dibandingkan saat TC bersama timnas U-19 di Kroasia. Kala itu, Bayu belum resmi membela Persib Bandung meski sudah mendapatkan tawaran. 

"Saya bersyukur bisa kembali dipanggil untuk pemusatan latihan. Mungkin, kali ini datang dengan semangat lebih karena membawa nama klub. Apalagi, Persib klub besar," ungkap Bayu seperti dilansir laman resmi Persib. 


Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 4 di Persib Bandung ini memastikan akan bekerja lebih keras bersama timnas U-19. Sehingga dia tidak mengecewakan nama Persib Bandung. 

"Semoga saya bisa lebih baik dari pemusatan latihan sebelumnya. Persiapan juga sudah dilakukan. Selain program virtual kemarin, latihan mandiri joging setiap hari dan jaga pola makan serta istirahat," katanya. 

Sejauh ini, Bayu mengaku kondisi fisik dan mentalnya sudah siap. Bahkan dia menyatakan kesiapannya jika harus berlatih dengan porsi yang cukup berat. 

"Mungkin pemusatan latihan ke depannya bisa lebih berat dari Kroasia kemarin. Jadi, saya sudah siapkan semuanya dan siap menjalankan instruksi pelatih dengan baik," tuturnya. 

Tak hanya Bayu, Persib juga menyumbangkan tiga pemain lainnya untuk menjalani TC bersama timnas U-19. Masing-masing adalah Beckham Putra Nugraha, Kakang Rudianto dan Erlangga Setyo yang merupaka kiper Persib U-20.(Muhammad Ginanjar)