Kantor Disnaker Tutup Sementara Setelah Satu Pegawai Meninggal Covid-19

Kantor Disnaker Tutup Sementara Setelah Satu Pegawai Meninggal Covid-19
ilustrasi



INILAH, Bandung - Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bandung di tutup sementara setelah dua orang pegawai terpapar Covid-19. Dari dua orang tersebut, satu diantaranya meninggal dunia. 

"Benar, ada dua orang yang terpapar Covid-19. Satu orang meninggal dunia, dan satu orang sedang dalam perawatan salah satu rumah sakit," kata Kepala Disnaker Kota Bandung, Arief Syaifudin pada Kamis (19/11/2020). 

Selain melakukan sterilisasi, Disnaker Kota Bandung, dituturkannya tengah melakukan pelacakan dan swab test kepada seluruh pegawai. Dia pun berharap, seluruh hasil uji usap dinyatakan negatif. 


"Kita sedang tracing dan swab test. Mudah-mudahan hasil tracing dan swab test tidak bertambah lagi, karena direncanakan di hari Senin (23/11), kita sudah dapat kembali beraktivitas normal," ucapnya. 

Arief menyebut, penutupan sementara Kantor Disnaker Kota Bandung saat ini dilakukan untuk tahap sterilisasi ruangan. Dia berharap tidak ada lagi pegawainya terpapar Covid-19 hingga pandemi nanti berakhir. (Yogo Triastopo)