Setelah Melahirkan, Remaja Bogor Ini Cekik Bayinya Sendiri

Setelah Melahirkan, Remaja Bogor Ini Cekik Bayinya Sendiri



INILAH, Bogor – NS, remaja muda berusia 18 tahun di Bogor, diduga menghabisi bayinya tak lama setelah melahirkan. Aksi tersebut dia lakukan dinihari.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy kepada wartawan, Minggu, (15/11/2020), mengatakan bahwa terduga pelaku pembunuhan bayi berwajah tampan tersebut merupakan ibu kandungnya sendiri. Pelaku NS ditangkap Sabtu kemarin dirumahnya.

“Pelaku pembunuhan bayi yang dibuang ke dalam selokan di Kampung Kramat, Kelurahan Harapan Jaya ,Cibinong pada hari Kamis (12/11) lalu berhasil kami ungkap pada hari Sabtu (14/11),” katanya.


Roland Rolandy menambahkan pelaku merupakan ibu kandungnya sendiri berinisial NS. Pelaku ini, melakukan perbuatan kejinya pada hari Senin (09/11) sekitar jam 03.00 WIB, di kamar mandi rumahnya. 

“Setelah dilahirkan, si pelaku kemudian mencekik bayinya sendiri, memotong tali ari-ari dengan pisau dapur, lalu membungkus bayinya dengan kantong plastik warna hitam dan membuang ke selokan yang tidak jauh dari rumahnya,” terangnya.

Kasus pembunuhan ini merupakan yang kedua kali diungkap Polres Bogor dan jajarannya sepanjang November ini. Sebelumnya, ada pula kasus pembunuhan seorang guru mengaji.

“Selama November ini sudah ada dua kasus penemuan mayat karena pembunuhan yang berhasil kami ungkap."ujar Roland Ronaldy. (reza zurifwan)