Melly Goeslaw Orbitkan Putri Eko Patrio

Melly Goeslaw Orbitkan Putri Eko Patrio
istimewa



INILAH, Bandung- Musisi, pencipta lagu sekaligus komposer Melly Goeslaw terlibat dalam proses kreatif lagu baru berjudul Ku Ingin Bisa. Lagu itu dinyanyikan oleh anak kedua pasangan selebritas Eko Patrio dan Viona Rosallina, Nayla Ardevi Putri Purnomo.

Melly menilai, ada potensi yang bisa digali dari karakter suara Nayla untuk bisa menjadi warna baru di industri musik Indonesia.

"Di musik, saya pengin setiap hari ada bibit baru, intinya agar ada regenerasi, agar berkembang dan ada varian baru dalam musik. Saya sempat arisan bareng sama Viona. Saya lihat apa yang diposting Viona soal Nayla saya tertarik. Saya senang anak mereka punya bakat seni dan serius. Akhirnya pas pandemi, saya bikin lagu buat Nayla dibantu sama Abe (anak Melly dab Anto). Saya rasa bagus kalau ada dibantu sama generasi sekarang, kalau kolaborasi sama Abe, ada varian dan format atau rumus yang biasa saya pakai agar bisa hits," kata Melly Goeslaw di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/11/2020).


Lagu Ku Ingin Bisa sendiri bercerita tentang romansa anak muda, dimana seorang perempuan yang sudah memiliki teman dekat namun tertarik dengan teman yang lainnya. Menurut Eko Patrio, lagu tersebut merupakan penggalan cerita pribadi sang anak yang digambarkan secara baik oleh Melly Goeslaw.

"Memang curhatan Nayla isinya, kayaknya klik banget lagu sama pengalaman Nayla. Prosesnya cepat kok seminggu atau dua minggu, langsung masuk dapur rekaman," kata Eko Patrio.

Sebagai orang tua, Eko Patrio dan Viona pun mendukung bakat putrinya di bidang tarik suara. Adanya Melly Goeslaw diharapkan bisa menjadi pembuka jalan putrinya menekuni dunia tarik suara.

"Saya berharap lagunya diterima masyarakat dan hits seperti lagu teh Melly sebelumnya," harapnya.

Setelah diperkenalkan, peluncuran single Ku Ingin Bisa milik Nayla akan dilangsungkan secara meriah pada Rabu (11/11/2020). Disebut meriah, karena akan ditayangkan secara langsung di beberapa channel YouTube populer seperti Rans Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, MOP Channel milik Ruben Onsu, Ekomando Channel milik Eko Patrio, Starhits Channel milik MNC Group, dan channel pribadi Eko Patrio. (inilah.com)