Wander Luiz Manfaatkan Libur Bersama Keluarga

Wander Luiz Manfaatkan Libur Bersama Keluarga
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Wander Luiz memutuskan untuk pulang ke negara asalnya Brasil. Liga 1 2020 ditunda menjadi penyebabnya.

Terlebih jajaran pelatih Persib meliburkan skuatnya selama dua bulan lantaran PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk melanjutkan kompetisi pada awal Februari 2021 mendatang. 

"Ya, saya kembali ke Brasil dan akan tinggal bersama keluarga," ungkap Luiz. 


Pemilik nomor punggung 9 ini mengaku akan menghabiskan waktu liburnya itu dengan sebaik-baiknya. Sebab dia sudah cukup lama meninggalkan keluarganya di Brasil. 

"Ya, liburan tentu. Mungkin satu atau dua pekan awal. Setelah itu saya akan berlatih lagi. Saya rasa itu normal," katanya. 

Luiz memastikan tidak akan mengalami kendala untuk menjaga kondisi fisiknya termasuk menjaga performanya dalam mengolah si kulit bundar. 

"Saya akan tetap berlatih dengan teman-teman saya. Saya mempunyai banyak teman yang juga pesepakbola. Jadi saya tetap berlatih," tuturnya.

Luiz berharap pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir. Sehingga Liga 1 2020 yang sudah ditunda sejak Maret lalu ini bisa kembali digelar. 

"Saya pikir kami akan kembali di Januari dan berharap tidak ditunda lagi. Dan semoga ketika kami kembali bermain di liga bisa melanjutkan performa di awal dengan meraih kemenangan dan bermain dengan bagus seperti kemarin," harap Luiz. (Muhammad Ginanjar)