Geoffrey Castillion Menantikan Liga 1 2020 Bisa Kembali Bergulir

Geoffrey Castillion Menantikan Liga 1 2020 Bisa Kembali Bergulir
Foto: Muhammad Ginanjar



INILAH, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku hanya bisa pasrah mengenai nasib Liga 1 2020. Terlebih kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu ditunda sampai awal 2021 mendatang. 

Menurutnya, keputusan itu menjadi hal yang wajar. Pasalnya alasan kompetisi itu ditunda karena pandemi virus Corona (Covid-19) di Indonesia masih masif. 

"Saya rasa semuanya mempunyai perasaan yang sama karena lama tidak bermain sepak bola. Tapi situasinya seperti ini dan kami harus memakluminya," ujar Castillion. 


Striker asal Belanda ini hanya berharap Liga 1 2020 bisa kembali bergulir. Apalagi timnya sudah melakukan persiapan sejak Agustus lalu. 

"Saya hanya ingin bermain sepak bola tapi ada hal lain yang tidak kalah penting. Jadi kami hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi. Kami mencoba untuk siap tampil lagi ketika liga dimulai kembali," tegasnya. 

Castillion percaya diri timnya bisa tampil maksimal di kompetisi yang akan datang. Sebab secara persiapan bisa dibilang cukup matang. 

"Kami mencoba untuk siap tampil lagi ketika liga dimulai kembali," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)