Inter Gawat...Lukaku Absen, Sanchez Meragukan

Inter Gawat...Lukaku Absen, Sanchez Meragukan



INILAH, Madrid - Ada satu keuntungan didapatkan Real Madrid saat menjamu Inter Milan di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (3/11/2020) atau Rabu (4/11/2020) dinihari WIB ini. Mereka bebas dari ancaman Romelu Lukaku.

Striker asal Belgia itu tak bisa dimainkan pada laga ini. Mantan penyerang Manchester United tersebut belum pulih dari cedera ototnya.

Romelu Lukaku mendapatkan cedera tersebut pada laga lawan Shakhtar Donetsk pekan lalu. Dia belum bisa menjalani latihan bersama rekan-rekannya pada sesi latihan terakhir sebelum berangkat menuju Madrid.


Absennya Lukaku membuat pelatih Antonio Conte kini diperhitungkan memasukkan Alexis Sanchez. Bekas striker Barcelona ini bakal kembali ke Bernabeu. Tapi, kondisinya pun belum sepenuhnya fit meski dia menjalani latihan bersama tim pada Senin (2/11/2020).

Pelatih Antonio Conte akan mengumumkan skuadnya yang akan melawat ke Madrid, Senin sore. Tapi, tampaknya Alexis Sanchez akan berada dalam daftar pemain yang dia bawa.

Dengan dua poin yang didapatkan dari dua laga perdana, Inter membutuhkan kemenangan di kandang Real Madrid. Tapi, tuan rumah lebih membutuhkan. Pasalnya, mereka bahkan baru mendapatkan satu poin dari dua penampilan perdananya.