Zidane Bawa Hazard ke Jerman, Bakal Dimainkan?

Zidane Bawa Hazard ke Jerman, Bakal Dimainkan?



INILAH, Madrid - Zinedine Zidane memasukkan Eden Hazard dalam skuatnya menghadapi Borussia Moenchengladbach. Pertanyaannya, apakah penyerang Berlgia itu akan dimainkan?

Real Madrid, usai kebangkitan dengan mengalahkan Barcelona dalam el clasico, menghadapi tuan rumah Borussia Moenchengladbach di penyisihan grup Liga Champions, Selasa (27/10/2020) atau Rabu (28/10/2020) dinihari WIB. Ini menjadi laga penting mengingat pada penampilan perdana, mereka secara mengejutkan menyerah 2-3 di tangan Shakhtar Donetsk.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memasukkan Eden Hazard dalam skuatnya. Hanya saja, dia belum bisa memastikan apakah Eden Hazard bakal dimainkan atau tidak.


Eden Hazard sendiri dinyatakan sudah bisa mengatasi cederanya dan diperkirakan bisa tampil menghadapi klub Jerman itu. Ini menjadi kesempatan baginya menyusul penampilan yang buruk sepanjang musim lalu, di mana dia tak menemukan konsistensi akibat cedera berkepanjangan yang dialami.

"Jika Hazard bersama kami, itu karena (kondisinya) baik dan secara umum ini kabar yang baik. Kami semua senang dia bergabung bersama kami," ujar Zidane.

Hanya saja, dia masih menunggu sampai saat-saat terakhir sebelum memutuskan apakah akan menurunkan Hazard atau tidak. "Kita lihat saja, bagaimana kami bisa menggunakannya. Yang jelas, ini kabar positif buat kami," tambahnya.