Begini Cara Igbonefo Manfaatkan Libur Latihan

Begini Cara Igbonefo Manfaatkan Libur Latihan
Victor Igbonefo. (Istimewa)



INILAH, Bandung - Banyak cara dilakukan para pemain Persib Bandung untuk mengisi waktu libur yang diberikan. Terhitung masa libur itu diberikan sejak Kamis hingga Minggu di setiap pekannya.

Seperti yang dilakukan Victor Igbonefo. Pemain yang beroperasi sebagai center bek ini memilih untuk bercengkrama bersama keluarga di Jakarta. 

Menurutnya, bertemu anak dan istri menjadi satu-satunya cara yang paling tepat terutama untuk menjaga moodnya agar tetap termotivasi menjalani tugasnya sebagai pesepak bola. 


"Ya, aku bertemu keluarga akhir pekan ini. Ini bagus buat aku, sebelum nanti hari senin kita fokus lagi latihan di lapangan," ungkap Igbonefo seperti dilansir laman resmi Persib. 

Meski demikian, bek naturalisasi asal Nigeria ini memastikan tetap menjalankan latihan secara mandiri. Tujuan utamanya agar kondisinya tetap terjaga dengan baik. 

Terlebih, lanjutnya tim pelatih sudah memberikan PR atau pekerjaan rumah yang harus dilakukan setiap pemainnya. Sehingga kondisi bisa benar-benar terjaga. 

"Pastinya, itu harus. Jadi aku bisa terus fit dan bugar. Ada program latihan dan aku melakukannya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)