Tutup HUT ke-56, Golkar Bagikan 10 Ribu Masker

Tutup HUT ke-56, Golkar Bagikan 10 Ribu Masker
Foto: Rizki Mauludi



INILAH, Bogor - DPD Partai Golkar Kota Bogor menutup rangkaian peringatan HUT ke-56 dengan membagikan sebanyak 10.000 masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kota Bogor. Pembagian dilakukan di jalan-jalan protokol agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor M Rusli Prihatevy mengatakan, HUT ke-56 Partai Golkar kali ini mengangkat tema 'Indonesia Sehat, Indonesia Bangkit', sehingga tiga hari sebelum HUT yang jatuh setiap tanggal 20 Oktober, kader Golkar Kota Bogor berinisiatif mengibarkan 2.000 bendera Partai Golkar, memasang spanduk dan baliho di 68 kelurahan dan enam kecamatan.

"Masuk pada rangkaian peringatan HUT ke-56, Golkar Kota Bogor menggalakkan gerakan mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga Jarak (3M) pada 19 Oktober 2020 secara virtual se Indonesia. Acara ini sekaligus penyerahan simbolis 4 juta masker dari DPP Golkar kepada daerah yang melaksanakan Pilkada 2020," ungkap Rusli kepada wartawan, Minggu (25/10/2020).


Rusli melanjutkan, rangkaian lainnya dari DPD Golkar Kota Bogor menggelar tabur bunga dan ziarah di TMP Dreded pada 20 Oktober untuk mendoakan para pahlawan. Di hari yang sama, pihaknya juga melakukan tasyakuran dan potong tumpeng di kantor DPD partai Golkar dan dilakukan SeIndonesia secara virtual dengan DPP. 

"Sementara penutupan juga dilakukan secara virtual dengan diikuti 36.000 perseta zoom dengan harapan dapat mencetak Rekor Muri dalam acara HUT Golkar yang diikuti seluruh Indonesia,” tambah Rusli.

Rusli menjelaskan, meski dilakukan saat pandemi, hal tersebut tak mengurangi semangat para kader Golkar Kota Bogor, termasuk sayap partai. Jadi semua berpatrisipasi diantaranya Hasta Karya, AMPG & KPPG dan seluruh acara berlangsung khidmat dan penuh gelora. Pamungkasnya, para kader membagikan sebanyak 10.000 masker gratis kepada masyarakat Kota Bogor di berbagi titik. 

"Dalam kesempatan itu, para kader Golkar Kota Bogor juga mengedukasi pentingnya protokol kesehatan dalam melawan Covid-19. Kami seluruh kader berperan aktif memeriahkan HUT Golkar ini dan terus semangat berkiprah di tengah masyarakat. Semoga Partai Golkar juga dapat selalu hadir bersama masyarakat dan berkontribusi untuk Kota Bogor yang kita cintai ini," jelasnya. (Rizki Mauludi)