Ini Line-up Barcelona vs Real Madrid, Koeman Mengejutkan

Ini Line-up Barcelona vs Real Madrid, Koeman Mengejutkan



INILAH, Barcelona - Di luar dugaan, Pelatih Barcelona Ronald Koeman tak memainkan Antoine Griezmann sebagai starter pada laga el clasico menghadapi Real Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu malam ini. Sebagai gantinya, dia memasang Pedri.

Dalam formasi pemain yang baru saja dirilis, Koeman akan memainkan Lionel Messi sebagai striker tunggal. Dia akan dibantu tiga gelandang serang, terdiri dari Philppe Couinho di tengah, Pedri di kanan, dan Ansi Fati di sektor kiri.

Selebihnya, formasi Barcelona seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya. Sebagai gelandang bertahan, dia memasang dua pemain, yakni Sergio Busquets dan Frenkie de Jong.


Di lini pertahanan pun, Jordi Alba akhirnya dipasang Koeman. Dengan begitu, Dest kembali ke posisi bek kanan. Sedangkan di jantung pertahanan duet Gerard Pique dan Lenglet tak tergoyahkan mengawal posisi vital di depan kiper Neto.

Real Madrid yang sudah menderita dua kekalahan beruntun, kali ini tampil dengan formasi terbaiknya. Sergio Ramos kembali bisa dimainkan untuk berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan. Di bek sayap kanan dan kiri pelatih Zinedine Zidane memainkan Nacho dan Mendy.

Di lini depan pun Zidane memainkan trio penyerang. Mereka terdiri dari Asensio, Vinicius, dengan targetman Karim Benzema.