Mantul! Zalnando Segera Jalankan Bisnis Baru

Mantul! Zalnando Segera Jalankan Bisnis Baru
Bek sayap Persib Bandung Zalnando. (Istimewa)



INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando akhirnya mulai menjalankan bisnis barunya. Kemungkinan besar akan dimulai pada bulan depan. 

Pemilik nomor punggung 27 ini mengatakan bisnis barunya itu masih dalam dunia kuliner. Namun kali ini bertajuk food truck atau berjualan makanan menggunakan kendaraan besar. 

"Pertama kan bisnis rendang, bulan depan saya mau buka food truck. Jadi lagi disiapin lah macem-macemnya," ungkap Zalnando. 


Selain mempersiapkan bisnis barunya, pemain asal Kota Cimahi ini kini tengah disibukkan dengan kuliah. Dia kini tercatat sebagai mahasiswa di Universitas Maha Asia (Unmaha). 

"Sekarang baru semester satu," katanya. 

Meski demikian, Zalnando juga tidak melupakan tugas utamanya sebagai pemain Persib Bandung. Yakni berlatih untuk menjaga kualitasnya. 

"Jadi dibagi-bagi waktunya kalau Persib libur," tuturnya. 

Zalnando memastikan akan terus bekerja keras meningkatkan kualitasnya di lapangan. Terlebih dia memiliki target untuk bisa membawa Persib juara. 

"Target utama juara di Persib. Harus di Persib. Kalau sudah juara di Persib, seperti melewatkan golnya. Sementara kalau timnas, itu bonusnya. Karena main sama timbas itu jauh melebihi target," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)