Singkat, Tugas Gatot Prasetyo di Persib Berakhir

Singkat, Tugas Gatot Prasetyo di Persib Berakhir
Foto: Bambang Prasethyo



INILAH, Bandung - Usai sudah tugas Gatot Prasetyo di Persib Bandung. Dia sudah tak lagi menangani tim sebagai pelatih kiper Maung Bandung. 

Gatot dipastikan akan kembali ke rutinitasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung. 

"Ya, hari ini, hari terakhir saya bantu tim Persib. Tentunya saya pertama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan headcoach Robert (Rene Alberts) dan manajemen," ungkap Gatot di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (20/10/2020). 


Mantan pelatih kiper timnas Indonesia U-16 ini semakin lega lantaran kondisi pelatih kiper Persib, Luizinho Passos sudah berangsur pulih usai menjalani operasi hernia. Bahkan semakin membaik setiap harinya. 

"Nampaknya Luiz sudah mulai kembali pulih. Itu yang menggembirakan sesuai dengan rencana," tuturnya.

Gatot mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Persib Bandung meskipun hanya bersifat sementara. Sebab Persib merupakan tim kebanggaannya. 

"Yang penting saya bisa belajar dari rekan saya Luiz. Kita sama-sama pelatih kiper, kita di lapangan bisa sama-sama sharing, bertukar ide dan pengalaman bagaimana menciptakan kiper yang ada. Itu hal positif untuk saya dan menambah khasanah pengetahuan goal kiper saya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)