Pemain Ini Terpaksa Keluar Lapangan Karena....'Mr P' Cedera

Pemain Ini Terpaksa Keluar Lapangan Karena....'Mr P' Cedera



INILAH, Rio de Janeiro - Biasanya, seorang pemain keluar lapangan karena cedera lutut, engkel, kaki, atau bagian sekitar itu. Tapi tidak Gustavo Henrique. Bek Flamengo ini terpaksa meninggalkan lapangan karena 'Mr P' cedera.

Bek berusia 27 tahun itu terpaksa keluar lapangan karena cedera istimewa itu. Saat meninggalkan lapangan pada laga menghadapi Corinthians itu, darah terlihat mengucur di celananya yang berwarna putih.

Henrique mengalami cedera itu di babak pertama dalam pertarungan keras di Liga Brasil tersebut. Dilaporkan, pemain Flamengo itu mengalami kecelakaan pada bagian kemaluannya itu setelah menjadi korban tackling lawan.


Dia, awalnya, sempat meninggalkan lapangan untuk mengganti celananya yang terlihat memerah karena darah. Tapi di menit ke-39, dia harus kembali meninggalkan lapangan dan digantikan Gabriel Noga.

Henrique kemudian mendapat bantuan dari staf medis Flamengo di ruang ganti. Tapi, darah tak berhenti mengalir dari alat vitalnya itu sehingga mendapatkan perhatian serius dari tim medis.

Foto mengerikan bagi pemain bola itu pun kemudian viral di media sosial. Langsung saja, foto tersebut mendapatkan komentar bernada simpati dari netizen.

"Saya bisa merasakan sakitnya setelah melihat ini," kata seorang di antaranya. Yang lain menambahkan, "Mimpi buruk bagi semua pria."

Flamengo memenangkan pertandingan itu 5-1. Kini mereka menduduki peringkat kedua di Liga Brasil.