PSG vs Man-U: Lho, Kemana Cavani?

PSG vs Man-U: Lho, Kemana Cavani?



INILAH, Paris - Mestinya, laga di kandang Paris St Germain, menjadi debut yang heboh bagi Edinson Cavani bersama Manchester United. Tapi, dia ternyata tak dibawa Ole Gunnar Solskjaer ke Paris. Ada apa dengan Cavani?

Manchester United, Selasa (20/10/2020) atau Rabu dinihari WIB, mengawali laga penyisihan grup Liga Champions menghadapi tuan rumah Paris St Germain. Pertandingan ini semula diperhitungkan bakal menguras emosi Edinson Cavani. Pasalnya, dia baru saja meninggalkan klub lamanya, Paris St Germain dan bergabung dengan Setan Merah.

Tapi, ternyata Edinson Cavani tak ada dalam rombongan pesawat Manchester United yang terbang ke Paris. Tak hanya Cavani, kapten Harry Maguire pun tak ikut dibawa Manchester United.


Edinson Cavani, sejatinya baru bisa main setelah dua minggu mengalamiisolasi mandiri setelah terbang ke Inggris. Tapi, dia ditinggalkan di Manchester oleh Ole Gunnar Solskajer karena harus membugarkan kondisi fisiknya.

Kapten Harry Maguire pun tak ikut dibawa setelah bebannya meningkat dalam beberapa pekan ini menyusul penampilan yang di bawah performa terbaik, baik bersama Manchester United maupun tim nasional Inggris.

Ole Gunnar Solskjaer memasang Maguire sejak awal pada laga di kandang Newcastle United akhir pekan lalu dan bek Inggris itu mampu mencetak gol. Tapi, dengan kondisi fisiknya yang terkuras, Solskjaer memutuskan meninggalkan Maguire di Manchester, tak diajak ikut terbang ke Paris.

Sebelumnya, Manchester Evening News mengklaim ada peluang Cavani terbang terpisah ke Paris. Tapi, mantan pemain Paris St Germain itu tak terlihat dalam bagian pasukan Manchester United yang terbang dari Bandara Manchester, Senin sore lalu.