Ardi Idrus Merasa Latihan yang Dilakukan Persib Tidak Jelas

Ardi Idrus Merasa Latihan yang Dilakukan Persib Tidak Jelas
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus akui sesi latihan yang dilakukan saat ini terasa hambar. Bahkan bisa juga disebut tak jelas.

Pasalnya, kata Ardi, Liga 1 2020 belum menemui kejelasan kapan akan digelar. Sempat direncanakan dilanjutkan 1 November, namun pihak kepolisian tetap tidak memberikan izin.

Alasannya karena tengah fokus Pilkada dan Pandemi Covid-19. Keputusan ini yang membuat Liga 1 2020 batal digelar pada awal Oktober lalu. 


"Pemain tadi sering ngobrol di lapangan, kita latihan seperti gak jelas gitu. Sempat kecewa karena gak jelas," ungkap Ardi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (19/10/2020). 

Pemilik nomor punggung 3 ini yakin penundaan Liga 1 2020 ini telah membuat masyarakat pecinta sepak bola kecewa. Terlebih kompetisi tertinggi tanah air itu sudah terhenti sejak pertengahan Maret lalu. 

"Semua ya, pemain mungkin masyarakat juga sudah rindu sepak bola. Mereka pengen ada hiburan sepak bola," katanya.

Ardi berharap keinginan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk bisa melanjutkan Liga 1 2020 pada 1 November bisa terwujud. Sehingga dia bersama rekan-rekan setimnya semakin bersemangat dalam menjalani latihan. 

"Berharap kalau November ya (mulai) November. Tapi sekarang kan enggak jelas. Kita sebagai pemain hanya ikut apa yang dikatakan manajemen. Sebagai pemain kita kecewa," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)