Dulu Ceraikan Istri Kedua Pakai Faks, Kini Diceraikan Istri Ketiga Lewat SMS

Dulu Ceraikan Istri Kedua Pakai Faks, Kini Diceraikan Istri Ketiga Lewat SMS



INILAH, London - Karma datang kepada Phil Collins. Dulu, dia menceraikan istri keduanya melalui faksimili. Kini, dia diceraikan istri ketiganya melalui pesan pendek (SMS).

Penyanyi top Inggris yang merancah Amerika itu mengaku tak tahu apa yang direncanakan istri ketiganya, Orianne Cevey. Yang jelas, mereka tinggal bersama di Miami saat lockdown berlangsung.

Phil Collins, drummer Gennesis itu mendapatkan SMS pada Juli lalu. Hanya sekitar sebulan setelah ditinggalkan Orianne Cevey, mantan istrinya itu pun menikah dengan gitaris Thomas Bates di Las Vegas pada 2 Agustus.


Orianne, dalam SMS itu menyatakan, dia sudah menemukan seseorang yang berupaya membuatnya bahagia kembali. Dia hanya mengidentifikasi pria itu dengan Thomas.

Kabar perceraian Phil Collins dan Oriane Cevey lewat SMS itu muncul satu dekade setelah penyanyi rock itu mengejutkan dunia. Saat itu, dia dilaporkan menceraikan istri keduanya, Jill Tavelman, hanya melalui kertas faksimili.

Phil Collins disebut-sebut mengirim faksimili kepada Tavelman pada 1994, menggugat perceraian. Tapi, bertahun-tahun Phil Collins membantah kabar tersebut.

Phil Collins dan Orianne, yang sudah memiliki dua orang anak, menikah pada 1999, sebelum bercerai pada 2008. Orianne mendapat harta gono-gini senilai 25 juta pound. Tapi, pasangan ini rujuk kembali pada 2015.