Mario Jardel : Semua Pemain Persib Mengeluh

Mario Jardel : Semua Pemain Persib Mengeluh
Istimewa



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Mario Jardel mengeluhkan kondisi yang dialami Liga Indonesia. Pasalnya kompetisi bertajuk Liga 1 2020 itu tak kunjung dijalankan.

Sempat diputuskan untuk dilanjutkan 1 November, namun Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tetap tidak memberikan izin. Alasannya karena fokus Pilkada dan Pandemi Covid-19. 

Keputusan itu juga yang membuat rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan kompetisi pada awal Oktober batal terlaksana. 


"Dengan ketidakjelasan ini, semua pemain pasti ada sedikit rasa ngeluh, tapi kami tetap menjaga semangat ini setiap latihan," ujar Jardel di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/10/2020). 

Bahkan, pemilik nomor punggung 66 ini tak merasa mentalnya menurun meski kompetisi tidak jelas. Sebab fokus utamanya adalah berlatih agar kualitasnya di lapangan meningkat.

"Bagi Jardel sendiri sama sekali tidak mengubah mental, yang penting kita harus menjaga kebugaran, yang penting kita tetap semangat dalam latihan kita berpikir positif saja," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)