Robert Alberts Tak Miliki Rencana

Robert Alberts Tak Miliki Rencana
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku belum memiliki rencana dalam mempersiapkan timnya. Termasuk dengan menjaga semangat dan motivasi para pemainnya. 

Pelatih asal Belanda ini masih akan menunggu hasil pertemuan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama klub yang akan digelar di Yogyakarta, Selasa (13/10/2020). Terlebih pertemuan itu membahas mengenai nasib lanjutan Liga 1 2020. 

"Ya, kami semua menunggu hasil dari (pertemuan) hari ini, apa yang terjadi nanti. Pertemuannya sore ini di Yogyakarta dan mari kita lihat hasilnya," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 


Pelatih berusia 65 tahun ini memastikan akan menerima seluruh keputusan yang akan dikeluarkan dua otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu. Baik PSSI maupun PT LIB. 

"Jadi kami bersiap untuk melanjutkan rencana kami untuk bertanding di November, tapi jika itu berubah maka kami harus membahas itu dengan duduk bersama menyiapkan rencana lainnya. Tentu dengan komunikasi bersama manajemen karena ini menyangkut kontrak, dan juga banyak hal lain yang berkaitan," tegas Robert. (Muhammad Ginanjar)