Ini Respon Robert Alberts Mengenai Starting Eleven Persib Saat Hadapi Madura United

Ini Respon Robert Alberts Mengenai Starting Eleven Persib Saat Hadapi Madura United
net



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku belum memiliki gambaran mengenai starting eleven tim untuk menghadapi Madura United.

Padahal laga pertama di lanjutan Liga 1 2020 akan segera digulirkan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGRP), Kota Pamekasan, Madura, Minggu (4/10/2020).

"Di Liga seperti ini, seperti yang sudah saya katakan kemarin, tidak ada susunan starter yang pasti. Karena ada banyak hal yang terjadi," kata Robert di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (25/9/2020). 


Pelatih asal Belanda ini bisa saja sudah menentukan starting eleven tim. Namun perubahan bisa terjadi karena timnya diharuskan menggunakan bus dalam menjalani laga tandang ini. 

"Kami harus duduk 10-15 jam di bus dan itu sangat berpengaruh pada tubuh, pada fisik dan mental. Jadi ini bukan hanya satu perjalanan, tapi ada banyak perjalanan," bebernya.

Karena itu, Robert mengaku belum bisa menentukan starting eleven tim untuk menghadapi Madura United nanti. Perubahan dipastikan akan terjadi.

"Jadi kalau ditanyakan itu pada saya, tidak mengatakan tidak bisa mempunyai starter yang pasti. Yang terpenting bagi saya sekarang adalah bagaimana membuat tim ini merasa nyaman," jelasnya. (Muhammad Ginanjar)