Supardi Nasir Terkejut Pekanbaru Memiliki Banyak Keindahan Sungai

Supardi Nasir Terkejut Pekanbaru Memiliki Banyak Keindahan Sungai
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku baru mengetahui bahwa tempat kelahirannya di Pekanbaru memiliki banyak pesona alam yang indah. Itu terjadi saat pemilik nomor punggung 22 ini ingin melepas penat di masa pandemi virus Corona (Covid-19).

Namun, kata Supardi, bukan keindahan gunung atau lautan yang biasa dijadikan destinasi wisata. Sebaliknya pesona alam yang dikunjunginya adalah keindahan sungai. 

"Awalnya ingin mengajak anak-anak mengenalkan alam. Ternyata, ada banyak tempat sungai dan belum tersentuh banyak orang. Airnya juga segar, bening, bisa diminum langsung," ungkap Supardi.


Meski demikian, Supardi mengaku tidak mengetahui alamat pasti tempat indah yang telah dikunjunginya itu. Dia hanya mendapatkan informasi dari kerabatnya. 

"Awalnya saya nggak percaya dan memang agak jauh dari Kota, minimal 2 jam perjalanan. Ternyata tempatnya banyak, seperti ada di tanjung belit, gulamo, sungai hijau. Jadi tidak semua orang tahu dan saya pikir lebih aman untuk anak-anak," tuturnya. 

Supardi pun mengaku sangat menikmati masa liburannya kala itu. Terlebih seluruh keluarganya, khususnya anaknya merasa terhibur. 

"Kalaupun sempat ada pengunjung lain, kita dicarikan tempat privasi lah untuk keluarga kita. Karena kebetulan kita ada empat keluarga. Saya menikmati itu. Saya lebih anak-anak," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)