Disdik Jabar Juara I Kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik

Disdik Jabar Juara I Kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar dinobatkan sebagai juara I kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik Tingkat Perangkat Daerah "Jabar Juara Award 2020".

Ini merupakan penghargaan kedua yang diraih Disdik Jabar pada perhelatan yang sama. Pada 2019 lalu, Disdik Jabar menyabet penghargaan sebagai "Instansi Terpopuler di Media Massa". 

Ajang ini merupakan apresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar atas kerja keras pelayan informasi (humas/pengelola media sosial) perangkat daerah yang telah melakukan kinerja terbaiknya bagi masyarakat. 


"Saya mengaku bangga atas penghargaan yang diperoleh Disdik Jabar. Saya tentu sangat senang dan bangga dengan perolehan ini. Karena, mempertahankan prestasi itu selalu lebih berat dibandingkan saat kita mengejarnya. Namun, ini juga sekaligus tantangan yang lebih berat ke depannya," ujar Kadisdik Jabar Dedi Supandi, Selasa (22/9/2020).

Dengan perolehan juara dalam dua tahun terakhir, Dedi berharap, tim pengelola media sosial Disdik Jabar tidak terlena.

"Kita harus lebih terpacu memikirkan inovasi lain agar penghargaan yang sama bisa diraih atau bahkan meraih prestasi yang lebih tinggi," imbaunya.

Diakuinya, prestasi ini juga menjadi pelecut bagi Disdik Jabar agar tidak hanya pencapaian penghargaan yang dibanggakan, tapi juga memikirkan bagaimana bisa menjadi pelayan terbaik dalam dunia pendidikan.

"Kita juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat selaku penyelenggara atas apresiasi yang diberikan kepada Disdik Jabar," pungkasnya. (Okky Adiana)