Ibu Muda dari Tasik Jemput Sabu ke Purwakarta, Yah Ditangkap Deh....

Ibu Muda dari Tasik Jemput Sabu ke Purwakarta, Yah Ditangkap Deh....



INILAH, Purwakarta – Seorang ibu rumah tangga (IRT) terpaksa harus berurusan dengan polisi. Perempuan berinisial SLP (34), warga Kampung Honje, Desa Sukamaju, Kecamatan Indihiyang, Tasikmalaya itu kedapatan sedang transaksi narkoba jenis sabu di wilayah ini. 
 
Dari keterangan yang berhasil dihimpun, ibu muda ini dibekuk di sekitar Sadang. Selain SLP, polisi pun mengamankan pelaku lain berinisial MH warga Cikampek yang merupakan teman transaksinya saat ditangkap. 
 
Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo menuturkan, penangkapan kedua pelaku ini merupakan hasil pengembangan dari laporan masyarakat yang diterimanya. Untuk mengecek kebenaran tersebut, pihaknya langsung melakukan pengintaian selama tiga hari di sekitar Sadang. 
 
"Benar saja, di lokasi itu IRT tersebut tengah melakukan transaksi narkoba jenis sabu. Keduanya sudah diamankan, berikut barang buktinya," ujar Heri kepada INILAH, Rabu (6/2/2019).
 
Menurut Heri, kedua pelaku ini merupakan jaringan pengedar sabu lintas daerah. Adapun kedua pelaku ini, ditangkap pada Senin (4/2) malam kemarin. Keduanya, ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Namun, masih di sekitaran Sadang.
 
"Awalnya, kami menangkap pengedar MH warga Cikampek, Karawang. Lalu, dari keterangan pelaku, kita mengantongi identitas SLP," jelas dia.