Persib Kedatangan Kiper Baru

Persib Kedatangan Kiper Baru
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Persib Bandung kembali kedatangan pemain U-20. Itu terjadi di sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (14/9/2020).

Pemain itu adalah Azzam Ramadhan. Dia merupakan pemain yang beroperasi kiper yang berasal dari Diklat Persib. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku sengaja menambah pemain yang beroperasi sebagai kiper. Pasalnya satu kiper di antaranya yakni M Aqil Savik sudah kembali membela Bandung United untuk melakukan persiapan menghadapi Liga 3 2020.


"Aqil sudah mulai berlatih bersama Bandung United, karena Bandung United sudah mulai berlatih dan Aqil sekarang menjadi pemain Bandung United," kata Robert usai memimpin sesi latihan. 

Aqil pun kata Robert memiliki target yang besar saat membela Bandung United. Dia harus bisa mengantarkan tim satelit Persib ini naik ke kasta kedua Liga musim depan. 

"Target dari Bandung United adalah kembali untuk bermain di Liga 2. Jadi kami menggunakan seluruh pemain kami yang tersedia. Dan kiper U-20 berlatih bersama kami karena tim U-20 belum mulai berlatih. Dan dia bisa mendapat pelajaran yang bagus saat ini," jelasnya. 

Meski demikian, Robert memastikan tidak akan merekomendasikan Azzam Ramadhan untuk naik kelas seperti halnya empat pemain U-20 yang selama ini menjalani trial bersama tim. 

"Hanya untuk latihan saja untuk saat ini. Tapi bisa mempromosikannya kapan saja jika kami mau," tegas Robert. (Muhammad Ginanjar)