Geoffrey Castillion Maksimalkan Persiapan Jelang Liga 1 2020

Geoffrey Castillion Maksimalkan Persiapan Jelang Liga 1 2020
Geoffrey Castillion. (Persib.co.id)



INILAH, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion mengaku masih berusaha keras mengembalikan kondisi terbaiknya. Terlebih penyelenggaraan Liga 1 2020 hanya menyisakan 23 hari lagi.

Pemain asal Belanda ini bahkan akan memaksimalkan setiap latihannya. Sehingga dia bisa tampil maksimal di Liga 1 2020. 

"Di waktu yang ada, akan dimaksimalkan untuk mengembalikan ritme dan sentuhan bola," kata Castillion di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (11/9/2020). 


Menurutnya, ritme permainan dan sentuhan bola menjadi fokus utama yang harus bisa dicapainya saat ini. Pasalnya selama enam bulan, tidak ada pertandingan yang dihadapi akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

"Saya baru kembali bermain lagi pekan lalu yang mana itu game pertama saya (pasca jeda pandemi). Jadi masih ada waktu 23 hari. Ketika liga dimulai juga akan ada banyak pertandingan dan saya rasa saya akan makin membaik setiap laganya," tegasnya. 

Terkait mengenai kebugaran, striker jebolan Ajax Junior ini mengaku sudah bugar. Bahkan kondisi engkel yang sempat mengalami cedera, kini sudah membaik. 

"Sekarang sudah mulai kembali dan masih butuh sedikit waktu. Saya pikir kondisi fisik akan terus membaik dalam beberapa pekan lagi," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)