Persib vs Tira Persikabo Digelar Selama 180 Menit

Persib vs Tira Persikabo Digelar Selama 180 Menit
Foto: Media Official Persib



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memastikan laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020) akan berjalan cukup panjang. Totalnya mencapai 180 menit.

Sesuai dengan kesepakatan, laga uji coba ini akan berjalan dua pertandingan. Pertama digelar pukul 13.00 WIB dan kedua digelar pukul 15.00 WIB.

"Jadi kami meminta uji tanding ini dibagi menjadi dua tim, karena ada 26 pemain. Dan kami tidak ingin ada pemain yang tidak bermain 90 menit," kata Robert di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Jumat (4/9/2020).


Ini juga, lanjutnya akan berlaku bagi setiap tim yang diundang Persib. Seperti halnya Bhayangkara FC yang dijadwalkan akan beruji coba pada Sabtu (12/9/2020) mendatang.

"Jadi semua tim yang kami undang ke Bandung, permintaan kami adalah memainkan dua pertandingan jadi kami punya kemungkinan melakukan rotasi," tegasnya.

Robert mengatakan keputusan untuk memainkan dua pertandingan dengan waktu normal merupakan tepat. Diharapkan seluruh pemainnya dalam keadaan siap menghadapi Liga 1 2020 yang akan digulirkan 1 Oktober mendatang.

"Mereka belum sepenuhnya pulih untuk bermain 90 menit jadi kami harus membiarkan mereka terbiasa. Jadi laga pertama dimainkan pada pukul 1 dan pukul 3 untuk laga lainnya. Dan ini berlaku untuk laga lain di akhir pekan depan," jelasnya. (Muhammad Ginanjar)