Kota Bandung Izinkan Tempat Hiburan Beroperasi

Kota Bandung Izinkan Tempat Hiburan Beroperasi
Kepala Bidang Pembinaan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Edward Parlindungan. (yogo triastopo)



INILAH, Bandung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memperbolehkan tempat hiburan seperti karaoke dan klub malam kembali beroperasi di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Hal tersebut dikatakan langsung Kepala Bidang Pembinaan Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung Edward Parlindungan, Selasa (25/8/2020).

"Saat ini baru 10 tempat hiburan yang sudah diberikan operasionalnya. Rata-rata tempat hiburan ini karaoke dan klub malam. Untuk bioskop, belum karena baru mengajukan," kata Edward di Balai Kota Bandung.


Menurut dia, ke-10 tempat hiburan tersebut telah diberikan izin operasi oleh pemerintah kota sejak 19 Agustus lalu. Mereka pun sudah melakukan kegiatannya sejak turun izin.

"Saat ini sudah lebih dari 50 tempat hiburan yang ajukan izin operasionalnya kepada tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19. Tetapi baru 10 tempat hiburan yang diberikan izin, dan sisanya akan menyusul," ucapnya. (yogo triastopo)