Gegara Wanita Cantik Ini, Dzeko Tolak Juve dan Inter

Gegara Wanita Cantik Ini, Dzeko Tolak Juve dan Inter



INILAH, Roma - Berterima kasihlah AS Roma kepada wanita cantik Amra ini. Jika Edin Dzeko memutuskan bertahan di AS Roma dan menolak pinangan Juventus atau Inter Milan, maka itu adalah berkat Amra. Siapa Amra?

Dia tak lain tak bukan adalah istri Edin Dzeko. Dialah yang menginginkan suaminya itu mengabaikan ketertarikan Juventus maupun Inter Milan, dan tetap bertahan di Roma.

Amra diyakini sudah nyaman di ibu kota Italia itu dan tak ingin pindah. Selain itu, dia juga tengah berbadan dua, menunggu kelahiran putra ketiga mereka yang rencananya lahir pada September mendatang.


Karena itulah, menurut Corriere dello Sport, Edin Dzeko kemungkinan akan bertahan semusim lagi bersama AS Roma.

Meski Amra merayu Dzeko tetap bertahan di Roma, agen sang pemain, Silvano Martina, membuka pintu terjadinya transfer musim panas ini. "Untuk saat ini, dia akan melanjutkan mengenakan kostum Giallorossi. Setelah itu kita lihat saja nanti. Bukan rahasia lagi, Juve dan Inter tertarik dengan Edin," katanya.

Mantan pemain Manchester City itu sebelumnya juga sempat didekati Everton. Tapi, dia menolak meninggalkan Roma dengan alasan sederhana. Di Liverpool sering terjadi hujan lebat.

Inter juga nyaris menggaetnya musim lalu. Tapi, Dzeko memilih menandatangani kontrak baru bersama Roma yang akan berakhir pada 2022 mendatang.

Tapi, 12 bulan ke depan, Roma dilaporkan tak keberatan menerima tawaran dari klub lain dengan banderol 14 juta pound. Penyerang asal Bosnia itu kini memiliki penghasilan 7 juta pound setahun dan menyumbang 19 gol musim lalu, terutama saat mengenakan ban kapten.

Dzeko merupakan pemain utama incaran Juventus. Ada tujuh pemain yang diincar klub Turin itu. Selain Dzeko, ada pula Raul Jimenez dan Alexandre Lacazette, sebagai rencana untuk menggantikan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.