Ardi Idrus: Semua Tim Masih Berat Dihadapi

Ardi Idrus: Semua Tim Masih Berat Dihadapi
Foto: persib.co.id



INILAH, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus memastikan kekuatan seluruh tim peserta Liga 1 2020 tidak akan berubah meski sejak Maret tidak ada pertandingan yang dijalani. 

Bek bernomor punggung 3 ini masih menganggap tim-tim berat untuk dihadapi. Sehingga Persib tidak mudah untuk mengalahkannya.

"Kalau dibilang berat, semua tim juga berat, seperti Persija dan banyak tim yang berat seperti Persebaya, Bali United hingga Persipura," kata Ardi, Kamis (20/8/2020).


Namun demikian, Ardi tak ingin melihat lebih jauh kekuatan para pesaing timnya. Dia hanya fokus pada persiapan timnya agar bisa tampil maksimal di Liga 1 2020 yang akan mulai dilanjutkan 1 Oktober mendatang.

"Kita enggak pernah pikirkan tim lain, kita pikir tim Persib karena kita mulai dari awal lagi dan kondisi kita saat ini lebih bagus. Pelatih pernah bilang, kita gak usah ngomong tim lain, fokus di Persib saja gitu," tegasnya. 

Pemain asal Ternate ini akui di musim ini Persib masih menargetkan juara. Sehingga diperlukan persiapan yang matang agar target tersebut bisa terwujudkan. 

"Jujur, sebagai pemain kita punya motivasi tinggi bisa juara di tahun ini. Makanya kita selalu menjaga kekompakan tim di luar dan dalam lapangan," bebernya.

Selain itu, lanjutnya di setiap sesi latihan harus dilakukan secara serius. Sehingga para pemain bisa merasakan dampak positif dari masa persiapan. 

"Kalau target, nggak ada beban, kita enjoy, kita selalu pikir ke depan buat yang positif aja. Kita punya target hanya juara, juara saja," pungkas Ardi mengakhiri. (Muhammad Ginanjar)