Bos Marseille Minta Dukungan bagi Para Pemain yang Terinfeksi Covid-19

Bos Marseille Minta Dukungan bagi Para Pemain yang Terinfeksi Covid-19
Pelatih klub sepak bola Marseille Andre Villas-Boas. (antara)



INILAH, Jakarta - Pelatih klub sepak bola Marseille Andre Villas-Boas meminta dukungan bagi pemain-pemainnya yang sudah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Pada Selasa (18/8) kemarin, Marseille mengumumkan ada tiga pemainnya yang positif terpapar virus corona. Sebelumnya, sudah ada satu orang yang juga positif, sehingga kini total kasus Covid-19 di klub tersebut sebanyak empat orang.

Munculnya kasus Covid-19 itu pun membuat Liga Perancis terpaksa menunda pertandingan pembukaan Ligue 1 musim 2020-2021 antara Marseille melawan Saint-Etienne yang dijadwalkan pada Jumat (21/8).


“Sayang sekali, minggu ini kita berada dalam kondisi yang penuh dengan kecemasan dan berita buruk. Pandemi yang selama ini membayangi setiap keluarga akhirnya turut mengacaukan liga sepak bola kita,” kata Villas-Boas dikutip dari AFP, Rabu (19/8/2020).

Meski demikian, pelatih berusia 42 tahun itu optimistis keadaan akan kembali membaik suatu hari nanti. “Ini adalah saat yang tepat untuk saling mendukung satu sama lain. Marilah kita sama-sama berharap bahwa segalanya akan membaik di masa yang akan datang,” ungkap Villas-Boas. (antara)