Ha ha ha, Ucapan HUT RI dari Robert Alberts Mengundang Komentar Lucu Netizen

Ha ha ha, Ucapan HUT RI dari Robert Alberts Mengundang Komentar Lucu Netizen
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Antara Foto)



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts turut berbahagia dengan HUT ke-75 Republik Indonesia, tepat hari ini, Senin (17/8/2020). 

Menurutnya, ini menjadi momen yang menggembirakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Tentu perlu dirayakan dengan kebahagiaan. 

"Indonesia sebagai negara terus menunjukan kemajuan dan saya pikir negara ini akan semakin berbahagia," ungkap Robert. 


Robert mengaku senang bisa menjadi bagian dari kemajuan Indonesia. Sebab dia sudah menjalani karier kepelatihannya di Indonesia lebih dari 10 tahun. 

"Senang saya bisa menjadi bagian dari kemajuan negara ini dan melihat perkembangan dari Indonesia," katanya.

Karena itu, Robert berharap Indonesia dapat memanfaatkan Hari Kemerdekaan ini untuk menjadi lebih maju ke depannya. "Jadi saya harap semua bisa ikut merasa senang pada masa peringatan kemerdekaan ini," harap Robert.

Robert juga turut menyampaikan Hari Kemerdekaan Indonesia pada akun instagram pribadinya @robertrenealberts dalam bentuk video berdurasi 20 detik. 

Tentu, banyak apresiasi dari para pengikutnya untuk pelatih berusia 64 tahun itu. Namun tak sedikit komentar lucu dilontarkan lantaran Robert berasal dari Belanda. 

"Geus merdeka ayenamah bah. Pan baheula dijajah 3,5 abad ku aki uyut abah ti walanda. (Sudah merdeka sekarang mah kakek. Kan dulu dijajah 3,5 abad sama kakek Anda dari Belanda)," tulis akun @arif_ramadhan91.

"Bah, coba tanya ka aki jeung uyut abah, boa-boa anjeuna baheula pernah jadi tangtara VOC nu pernah singgah kadieu. Kakek, coba tanya ke kakek sama buyut kakek, jangan-jangan mereka dulu pernah menjadi tentara VOC yang pernah kesini)," tulis akun @mohamad_irvanh.(Muhammad Ginanjar)