Hujan Deras, Skuat Persib Tetap Geber Latihan

Hujan Deras, Skuat Persib Tetap Geber Latihan
Foto: Persib.co.id



INILAH, Bandung - Persib Bandung tak menghentikan latihannya meski Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung diguyur hujan cukup deras, Jumat (14/8/2020). 

Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan hujan bukan menjadi penghalang bagi timnya untuk menjalani kegiatan. Sebab kata dia, cuaca hujan bisa terjadi saat timnya menjalani pertandingan.

"Sebetulnya mau cuaca apapun, kita tetap jalan. Karena nanti di dalam pertandingan akan terjadi cuaca seperti ini. Ada hujan, ada panas. Jadi latihan kali ini, meskipun hujan tetap berjalan dan Alhamdulillah lancar. Jadi sama sekali tidak ada kendala," ujar Budiman usai memimpin sesi latihan.


Saat ini, kata Budiman, sesi latihan Persib terus mengalami peningkatan intensitas. Seperti di hari ini, tim pelatih meningkatkan daya tahan dan endurance. 

"Hari ini kita menjelang libur 3 hari, kita latihan zoladz test," katanya 

Budiman mengaku lega lantaran para pemainnya menunjukan antusias menjalankan setiap program yang diberikan. Bahkan hasilnya terutama kondisi fisik, menunjukan hasil yang baik. 

"Ini minggu pertama memang ada 4 kali latihan, minggu ke dua ada 5 kali latihan. Tapi dari 4 kali pertemuan ini pemain betul-betul melaksanakan latihan dengan baik dan hari ke hari lebih baik dan bagus. Mudah-mudahan minggu kedua lebih bagus lagi," harapnya.(Muhammad Ginanjar)