Akhirnya Tiba di Bandung, Beltrame Tak Sabar 'Tarung' di Lapangan Hijau

Akhirnya Tiba di Bandung, Beltrame Tak Sabar 'Tarung' di Lapangan Hijau
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame. (Muhammad Ginanjar)



INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Fabiano da Rosa Beltrame akhirnya tiba di Bandung. Bahkan bek naturalisasi asal Brasil ini ikut meeting tim yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/7/2020). 

Fabiano mengaku senang akhirnya bisa kembali ke tim. Terlebih Liga 1 2020 sudah menemui kepastian akan dilanjutkan 1 Oktober mendatang. 

"Senang, pemain akhirnya bisa persiapan dan klub bisa juga bersiap juga. Itu jadi motivasi kita untuk bisa main sepak bola lagi," kata Fabiano usai meeting. 


Fabiano mengaku sudah sangat rindu untuk kembali tim, bertemu dengan rekan-rekan. Sebab sudah sejak pertengahan Maret lalu, tim diliburkan akibat pandemi virus Corona (Covid-19). 

"Tadi sudah ketemu semua pemain setelah empat bulan kembali. Sangat senang ketemu mereka semoga cepat kembali ke lapangan," ungkapnya.

Namun, bek bernomor punggung 15 ini mengaku tidak mengetahui jadwal latihan yang akan dilakukan timnya. Sejauh ini, jadwal latihan bersama itu belum didapatkan.

"Itu (latihan) tergantung coach, mereka masih bahas jadi kita tunggu. Jadi soal itu mereka yang lebih tahu, karena mereka yang putuskan karena tahu lebih jelas," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)