Beckham Pasang Target Tinggi di Timnas U-19

Beckham Pasang Target Tinggi di Timnas U-19
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memasang target tinggi saat menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Indonesia U-19. 

Adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini berkeinginan menjadi skuat timnas U-19 yang dipersiapkan untuk menghadapi berbagai kejuaraan, terutama Piala Dunia U-20 2021 mendatang. 

"Semoga usaha dan kerja keras bisa berbuah manis. Berjuang maksimal, membuktikan dan memberikan yang terbaik buat tim, bukan santai-santai," ujar Beckham seperti dilansir laman resmi Persib. 


Target tersebut, kata Beckham sudah dicanangkan sejak jauh-jauh hari. Bahkan, pemain yang akrab disapa Etam ini kerap menambah porsi latihan agar kondisi fisik serta performanya mengalami peningkatan. 

Karena itu, Beckham berharap upaya yang telah dilakukan selama ini membuahkan hasil. Pemilik nomor punggung 7 ini tak hanya menjadi pelengkap latihan, tapi juga bisa menjadi bagian dari skuat timnas U-19. 

"Semoga bisa masuk skuat untuk membuktikan dan memberikan yang terbaik," tegasnya.

Beckham saat ini sudah bergabung dengan timnas U-19 untuk menjalani pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta. 

Namun sebelum pemusatan latihan dilangsungkan, seluruh skuat timnas U-19 harus menjalani swab test. Test untuk mengetahui virus Corona (Covid-19) itu dilakukan di Rumah Sakit di Jakarta pada Jumat (24/7/2020). 

Pemusatan latihan timnas U-19 ini merupakan satu di antara persiapan untuk menghadapi berbagai kejuaraan. Terdekat, akan menghadapi Piala Asia U-19 di Uzbekistan.

Pada Piala Asia U-19, timnas Indonesia U-19 tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung mulai 14 hingga 31 Oktober. (Muhammad Ginanjar)