MU Siapkan 60 Ribu Makanan untuk Tenaga Medis

MU Siapkan 60 Ribu Makanan untuk Tenaga Medis
istimewa



INILAH, Manchester - Manchester United akan mengirimkan 60 ribu makanan untuk National Health Service (NHS) atau tenaga medis sebagai bagian untuk memerangi Covid-19.

Dalam beberapa pekan mendatang, makanan akan dikirimkan secara gratis kepada empat tempat dimana gelombang pertama akan dikirim dari Old Trafford, Jumat (1/5/2020).

Aksi ini merupakan inisiasi antara MU, Yayasan Manchester United, Mealforce, dan pemasok katering klub, Bidfood.

"Sebuah kehormatan bisa menyediakan makanan ini sebagai bagian dari dukungan kepada NHS. Kami semua berutang kepada mereka atas apa yang mereka lakukan dalam melindungi dan merawat kami semua," ujar COO Manchester United, Collette Roche.

Staf yang berbasis di Manchester University NHS Foundation Trust dan Salford Royal NHS Foundation Trust akan mendapat manfaat dari layanan ini.

"Kami sangat senang mendapat banyak dukungan dari komunitas lokal dan bisnis yang telah begitu murah hati dengan memberikan donasi untuk kami selama masa-masa yang sangat sulit ini," ungkap Chief Officer dan Medical Diretor Salford Royal, dr. Pete Turkington.

Lebih dari 80 karyawan tetap bersedia menjadi sukaralewan untuk menyiapkan makanan di dapur di Old Trafford sejalan dengan social distaning yang diperintahkan Pemerintah Inggris. (inilah.com)