Esteban Vizcarra Terbantu Program Latihan

Esteban Vizcarra Terbantu Program Latihan
Esteban Vizcarra.



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra memastikan kondisi kebugarannya saat ini dalam keadaan baik. Bahkan tetap maksimal.

Sebab kata dia, selama ini pemilik nomor punggung 10 ini tak pernah henti-hentinya untuk berlatih sekalipun kegiatan itu dilakukan di rumah. 

Menurutnya, bukan menjadi sebuah halangan meski harus berlatih di rumah. Terlebih jajaran pelatih memberikan program latihan yang harus dilakukan setiap harinya. 


"Ya, kami mendapatkan program latihan dari tim pelatih. Program latihannya bagus dan membuat kondisi saya juga bagus. Saya berlatih setiap hari," ungkap Vizcarra seperti dilansir laman resmi Persib. 

Meski demikian, gelandang naturalisasi asal Argentina ini memiliki harapan agar program latihan secara mandiri ini bisa segera berakhir. 

Vizcarra berkeinginan kehidupan kembali berjalan normal. Bisa menjalani latihan bersama, menjalankan kembali pertandingan dan kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. 

"Kesulitannya karena sendiri-sendiri dan masing-masing. Tapi kita harus tahu situasi ini sulit. Yang penting orang-orang sehat dulu," tegasnya.

Sejauh ini Persib Bandung masih meliburkan para pemainnya setelah Liga 1 2020 mengalami penundaan. Bahkan pemain diwajibkan berdiam di rumah dan berlatih secara mandiri.

Keputusan itu dikeluarkan Persib karena sesuai dengan anjuran pemerintah. Sebab saat ini di Indonesia, wabah virus corona (Covid-19) belum berakhir.(Muhammad Ginanjar)