Zulham dan Teja: Jangan Sampai Pemain Kena Corona

Zulham dan Teja: Jangan Sampai Pemain Kena Corona



INILAH, Bandung – Skuat Persib Bandung menyambut baik keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menghentikan sementara Liga 1 2020. Apalagi tujuannya untuk menghindari virus corona. 

Seperti yang diungkapkan Zulham Zamrun. Gelandang Persib Bandung ini tak ingin terkena virus yang dinamai covid-19 itu. Terlebih virus yang berawal dari Wuhan, China itu sudah memasuki Indonesia. 

"Jangan sampai ada pemain atau orang di sepak bola kena virus corona. Saya sangat mendukung untuk diistirahatkan dalam waktu dua minggu," ungkap Zulham.


Senada diungkapkan Teja Paku Alam. Kiper Persib Bandung ini merasa lega Liga 1 2020 dihentikan sementara. Menurutnya itu keputusan yang tepat karena saat ini wabah virus corona di Indonesia sudah meluas. 

"Mungkin bagus karena virus corona lagi marak, mungkin buat kesehatan pemain juga," kata Teja. 

Seperti diberitakan, Liga 1 2020 tepat di pekan keempat terpaksa ditunda lantaran pandemi virus corona yang sudah menyebar di Indonesia. 

PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi sepakat untuk menunda kompetisi selama dua pekan. Artinya pekan keempat akan digulirkan pada awal April mendatang.

Namun, hal tersebut bisa saja berubah, penundaan bisa lebih lama lagi. Pihak PT LIB memastikan masih melihat situasi perkembangan virus Corona di Indonesia dalam dua pekan ke depan.(Muhammad Ginanjar)