Teja Paku Alam Itu Kuat, Tiga Hari Sudah Bisa Main Lagi

Teja Paku Alam Itu Kuat, Tiga Hari Sudah Bisa Main Lagi



INILAH, Bandung – Persib Bandung tak perlu khawatir dengan cedera yang dialami kiper Teja Paku Alam. Dalam tiga hari, kiper asal Painan, Sumatera Barat itu, sudah bisa beraksi kembali.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos percaya diri cedera yang dialami Teja Paku Alam takkan berlangsung lama. Menurut perhitungan pelatih asal Brasil itu, Teja hanya perlu menunggu waktu selama tiga hari lagi.

“Tapi tidak apa-apa, tiga hari sejak hari ini, Teja sudah bisa kembali berlatih. Itu hal yang normal. Dia kuat,” jelasnya. 


Passos membenarkan Teja sempat terpukul dan berurai air mata dengan cedera yang dialami. Sebab cedera terjadi sesaat sebelum pertandingan dimulai. 

“Iya karena itu tidak bagus, hanya beberapa saat sebelum laga (mengalami cedera). Mungkin kalau terjadi ketika latihan itu adalah situasi yang berbeda," tuturnya.

Meski demikian, saat ini Teja sudah kembali berseri. Sebab Teja memiliki mental yang bagus sebagai pesepak bola profesional. 

"Dan itu juga bukan masalah bagi Persib karena saya percaya kepada semua kiper seperti Made, Aqil dan Dhika, bagi saya mereka bukan kiper yang buruk. Made juga memainkan laga yang bagus, jadi tidak apa-apa. Sekarang saya harap Teja bisa kembali lebih cepat," harapnya.(Muhammad Ginanjar)