Ini Ungkapan Robert Alberts Usai Persib Taklukkan PSS Sleman

Ini Ungkapan Robert Alberts Usai Persib Taklukkan PSS Sleman
Foto: Bambang Prasethyo



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukan kepuasannya dengan hasil yang telah ditorehkan para pemainnya saat menjamu PSS Sleman. Pasalnya target untuk meraih kemenangan bisa tercapai.

Tim berjulukan Maung Bandung ini membungkam Elang Jawa dengan skor tipis 2-1 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020). 

Dua gol Persib, masing-masing dicetak Geoffrey Castillion di menit ke-20 dan Wander Luiz di menit ke-36. Sementara satu gol PSS Sleman dicetak Aaron Michael Evans di menit ke-2. 


"Ini awal yang bagus bagi kami karena bisa mengawali liga dengan baik, sembilan poin dari tiga laga dan sejauh ini kami satu-satunya dan ini hadiah untuk Persib Bandung yang ke-87," ungkap Robert usai pertandingan.

Pelatih asal Belanda ini bangga dengan para pemainnya karena perjuangannya untuk meraih kemenangan. Terbukti sempat tertinggal gol lebih dulu, namun pemainnya bisa membalikkan kedudukan menjadi 2-1. 

"Bangga kepada pemain secara keseluruhan karena berjuang selama 90 menit dan menurut saya ini kemenangan yang layak. Meski saya rasa kami juga seharusnya bermain lebih baik, bermain lebih efisien," tandasnya. (Muhammad Ginanjar)