Tiket Ludes, Persib Semakin Termotivasi Kalahkan PSS Sleman

Tiket Ludes, Persib Semakin Termotivasi Kalahkan PSS Sleman
net



INILAH, Bandung - Penonton laga antara Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) dipastikan membeludak. 

Pasalnya, sebanyak 24 ribu lembar tiket yang disiapkan ludes terjual. Bahkan, tiket yang dikeluarkan pada Rabu (11/3/2020) itu habis hanya dalam hitungan jam saja. 

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku takjub dengan antusias penonton untuk menyaksikan laga ke-3 Liga 1 2020 itu. Tentunya ini membangkitkan semangat para pemainnya untuk meraih kemenangan. 

"Fantastis, bagus. Jika kami memainkan sepak bola yang bagus, hasil bagus juga akan datang dan Bobotoh datang mendukung. Jadi akan ada atmosfer yang bagus lagi, atmosfer terbaik," ungkap Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (13/3/2020). 

Robert merasa beruntung lantaran para pemainnya menunjukan semangat yang tinggi dalam menjalankan masa persiapan. Bahkan terlihat sudah tidak sabar menjalani pertandingan.

"Kami melihat ke depan karena melihat pemain di latihan mereka semakin kuat dan terlihat begitu termotivasi, fantastis jika melihat bagaimana mereka berlatih, mereka menunjukan antusiasme," tuturnya.

Dengan kondisi ini, Robert optimistis timnya bisa meraih kemenangan di laga nanti. Ia bertekad mempertahankan tren kemenangan yang telah ditorehkan pada dua laga sebelumnya. 

"Setiap pelatih dari setiap tim selalu optimistis. Saya juga, karena melihat tim, tekad dari pemain yang ditunjukan dan juga kekuatan mereka, tentu saya pikir di hari Minggu kami akan bermain untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)