Robert Alberts Siapkan Kado Ultah Persib saat Jamu PSS Sleman

Robert Alberts Siapkan Kado Ultah Persib saat Jamu PSS Sleman
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts.



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan laga melawan PSS Sleman, Minggu (15/3/2020) akan terasa spesial.

Bukan karena faktor lawan, melainkan karena sehari sebelumnya atau tepatnya, Sabtu (14/3/2020) tim berjulukan Maung Bandung ini akan berulang tahun.

Tentu kata Robert, memerlukan hadiah agar ulang tahun yang ke-87 ini terasa lebih indah. Satu-satunya cara yakni dengan mengalahkan PSS Sleman. 


"Akan menjadi hadiah yang indah jika kami melakukan itu (meraih kemenangan)," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/3/2020). 

Pelatih asal Belanda ini pun yakin para pemainnya akan lebih bersemangat untuk meraih kemenangan di laga nanti. Sebab tanpa kemenangan, ulang tahun takkan terasa sempurna.

"Bagi siapapun yang mencintai Persib Bandung dengan memberikan kemenangan dan tiga poin dan juga memberi sembilan poin di awal bergulirnya Liga. Ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)