Arema Dibungkam Persib, Yudo: Kami Kurang Beruntung

Arema Dibungkam Persib, Yudo: Kami Kurang Beruntung
Pesepakbola Arema FC Yudo (kiri) berusaha melewati hadangan pesepakbola Persib Bandung Nick Anna Maria Francois Kuipers (tengah) dan Victor Igbonefo (kanan) dalam pertandingan Liga I di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020). Persib mengalahkan Arema dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.



NILAH, Malang - Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo tak bisa membendung kekecewaannya. Pasalnya timnya kehilangan poin di kandang sendiri saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). 

Singo Edan kalah dengan skor tipis 1-2. Satu gol Arema FC diciptakan Elias Alderete di menit 45+2. Sementara dua gol Persib dicetak Syaiful Indra Cahya (bunuh diri) di menit ke-41 dan satu gol lainnya dicetak Wander Luiz di menit ke-77. 

"Inilah sepak bola. Kita sudah berjuang tapi hasilnya kalah," sesal Yudo usai pertandingan.


Meski demikian, pemilik nomor punggung 99 ini tak mau larut dalam kekecewaan. Menurutnya kekalahan ini harus menjadi pelajaran berharga. 

"Kita akan berbenah, pertandingan hari ini buat pelajaran. Semoga kedepannya bisa meraih poin di kandang sendiri," harapnya. 

Yudo mengatakan sebenarnya Arema FC berpeluang meraih kemenangan di laga tersebut. Terbukti beberapa peluang didapatkan. 

"Inilah sepak bola, kita sudah kerja keras tapi kita belum beruntung saja," katanya. 

Padahal di laga perdana melawan Tira Persikabo, Yudo menjadi aktor dibalik kemenangan Arema FC berkat dua golnya. Masing-masing diciptakan di menit ke-5 dan ke-49..

"Tapi Persib punya pemain bagus, kiper pun bagus. Mungkin kurang beruntung saja dari saya," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)