Mario Gomez : Kita Ingin Menang Untuk Suporter Arema

Mario Gomez : Kita Ingin Menang Untuk Suporter Arema



INILAH, Bandung - Pelatih Roberto Mario Carlos Gomez mengatakan Arema FC siap tampil all out untuk meraih kemenangan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Minggu (8/3/2020).

“Kita tahu, besok adalah game yang penting bagi kita, dan kita tahu Persib adalah tim yang bagus. Tetapi besok, kita ingin menang di kandang untuk suporter kita,” kata Mario Gomez pada Sabtu (7/3/2020).

Maung Bandung julukan Persib Bandung di musim ini, disebut dia jauh lebih baik. Tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut, dinilainya banyak melakukan pergantian pemain.

“Persib tim bagus, mereka banyak mengganti pemain. Saya juga melihat penampilan mereka saat pramusim. Kita tentu punya ekspektasi lebih di tim lawan. Kita akan lihat nanti bagaimana,” ucapnya.

Mario Gomez mengatakan bahwa Persib Bandung adalah tim pesaingnya saat ini. Maka hal penting adalah fokus demi kemenangan untuk fans fanatik Arema FC yang kini mendukungnya.

“Dua tahun lalu saya berkerja untuk Persib dan melawan Arema. Kita punya kenangan dan sejarah bagus, tapi itu adalah bagian dari massa lalu. Sekarang adalah professional,” ujar dia.

Stopper Arema FC, Bagas Adi Nugroho pun mengatakan hal serupa soal laga nanti. Dikatakan dia, semua pemain telah sepakat untuk bisa memenangkan pertandingan sekalipun akan sulit.

“Seperti dikatakan coach, bahwa kita akan bekerjakeras untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok. Kita akan berusaha mendapat poin untuk suporter Arema,” kata Bagas. (yogo triastopo)