Doa Orang Tua dan Istri Jadi Kunci Utama Penampilan Teja Paku Alam

Doa Orang Tua dan Istri Jadi Kunci Utama Penampilan Teja Paku Alam
net



INILAH, Bandung - Penampilan kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam saat menghadapi Persela Lomongan perlu diacungi jempol. Apalagi kiper asal Sumatera Barat ini tampil clean sheet. 

Padahal laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) lalu ini merupakan laga perdana Teja di kompetisi resmi bersama Persib.

Namun kiper yang didatangkan dari Semen Padang ini tak sedikit pun terlihat gugup meski laga yang dimenangkan Persib dengan skor 3-0 itu disaksikan secara langsung oleh 25 ribu lebih Bobotoh.

Teja beralasan banyak faktor yang membuat penampilannya percaya diri dalam membela Persib. Selain karena pelatih, rekan-rekan setimnya dan Bobotoh, pemilik nomor punggung 34 ini mendapatkan doa dari orang tua dan istri. 

"Tentunya doa orang tua dan istri yang selalu saya minta," ungkap Teja. 

Menurutnya doa itu memiliki peran yang sangat penting bagi penampilannya di lapangan. Terbukti, doa itu juga yang telah membuat Persib Bandung ingin merekrutnya. 

"Kalau setiap mau main, saya selalu telepon orang tua dulu supaya enggak gerogi. Minta restu, biar tenang karena saya yakin sekali doa orang tua itu manjur sekali," tegasnya. 

Benar saja, Teja berhasil membawa kemenangan bagi Persib Bandung saat berhadapan dengan Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2020 dan tampil clean sheet alias tidak kebobolan.

Setelah ini, Persib akan berhadapan dengan Arema FC. Laga kedua Liga 1 2020 akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020) tepat pukul 18.30 WIB. (Muhammad Ginanjar)