Jelang Ladeni Arema, Persib Masih Menikmati Kemenangan

Jelang Ladeni Arema, Persib Masih Menikmati Kemenangan
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion. (Bambang Prasethyo)



INILAH, Bandung - Persib Bandung masih menikmati kemenangan atas Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) malam. 

Di laga perdana Liga 1 2020 itu, Maung Bandung menang dengan skor 3-0. Satu gol diciptakan Geoffrey Castillion di menit ke-38 dan dua gol lainnya dicetak Wander Luiz di menit ke-54 dan ke-69.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa perlu memberikan waktu kepada para pemainnya untuk merayakan kemenangan ini tanpa harus memikirkan laga selanjutnya.


Padahal di laga kedua Liga 1 2020 ini, Persib akan dihadapkan dengan Arema FC. Partai Big Match ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/3/2020). 

"Kami belum bicara soal Arema malam ini. Biarkan mereka lebih dulu menikmati kemenangan ini dengan raihan tiga poin," ungkap Robert usai pertandingan. 

Meski demikian, Robert tak menampik Arema FC perlu mendapatkan perhatian. Terlebih tim berjulukan Singo Edan itu akan bertindak sebagai tuan rumah. 

"Ketika kami mulai berlatih dan melakukan recovery, baru kami akan mulai melakukan pendekatan mengenai laga melawan Arema," katanya.

Robert berharap bisa memanfaatkan masa persiapannya dengan baik. Sehingga Persib bisa melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 2020.

"Tapi kami juga perlu melihat pengamanan yang akan diberikan bagi kami di sana (Malang)," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)