Teja Paku Alam Ungkapkan Kemenangan Perdananya Bersama Persib

Teja Paku Alam Ungkapkan Kemenangan Perdananya Bersama Persib
net



INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam dalam kebahagiaan. Pasalnya, di laga perdananya, tim berjuluk Maung Bandun itu berhasil mengalahkan Persela Lamongan.

Tak hanya menang, Teja juga tampil clean sheet setelah Maung Bandung membungkam Laskar Joko Tingkir 3-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020) malam.

"Alhamdulillah bisa menang dan dapat clean sheet juga. Tapi gak clean sheet juga gak masalah, yang penting menang dulu," ungkap Teja usai pertandingan. 

Menurutnya, kemenangan ini atas kerja keras seluruh pemain termasuk jajaran pelatih. Sehingga target untuk mengamankan poin penuh di laga perdana Liga 1 2020 bisa tercapai. 

"Semua pemain kerja keras, berikan yang terbaik, semua kerja keras dan sesuai dengan hasilnya," tuturnya.

Teja memastikan hasil ini akan menjadi motivasi baginya untuk bisa kembali membawa kemenangan di laga berikutnya. Apalagi, lawan berikutnya yang dihadapi pada Minggu (8/3/2020) nanti yakni Arema FC. 

"Kita harus fokus dan ikuti instruksi pelatih. Dan kita fokus untuk menghadapi Arema," tegasnya. 

Kiper asal Sumatera Barat ini mengaku sudah memahami dengan rivalitas antara Persib dan Arema FC selama mengarungi Liga 1. Namun, ia tak mau memikirkan hal itu.

"Kita mikirin tim kita sendiri. Kita gak memikirkan tim lain karena lebih baik memikirkan tim sendiri," katanya.

Teja hanya berharap bisa menampilkan permainan yang baik jika kembali dipercaya untuk kembali turun menghadapi Arema FC.

"Saya masih banyak kekurangan. Saya harus belajar lagi sama coach Passos," ujar Teja. (Muhammad Ginanjar)