Roberts Sebut Bobotoh Angkat Performa Persib Bandung

Roberts Sebut Bobotoh Angkat Performa Persib Bandung
Foto: Bambang Prasethyo



INILAH, Bandung - Target Persib Bandung untuk meraih kemenangan atas Persela Lamongan akhirnya tercapai. Tak tanggung-tanggung Maung Bandung menang 3-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa perlu memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah berusaha meraih kemenangan di laga perdana Liga 1 2020. 

"Kondisi lapangan sebenarnya cukup menyulitkan dan saya pikir selama 93 menit kami bermain, kami cukup dominan dan Persela juga tim yang bagus terutama ketika memulai laga melalui serangan di area flank. Tapi kami bisa mengatasinya," ungkap Robert usai pertandingan. 


Pelatih asal Belanda ini juga perlu memberikan apresiasi kepada Bobotoh yang telah menunjukan antusiasmenya saat menyaksikan pertandingan. Alhasil motivasi para pemainnya terangkat untuk mengejar kemenangan. 

" Kami juga patut memberikan apresiasi kepada dukungan Bobotoh, semua suporter dan inilah yang namanya sepakbola. Kami hadir untuk berjuang di lapangan dan suporter ada di belakang untuk mendukung secara fantastis. Jadi ini awal yang fantastis bagi Persib di musim 2020," katanya. (Muhammad Ginanjar)