Puja-puji Robert Alberts untuk Duet 'Geuliz'

Puja-puji Robert Alberts untuk Duet 'Geuliz'
Foto: Bambang Prasethyo



INILAH, Bandung- Persib Bandung menang telak 3-0 melawan Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (1/3) malam WIB. Duet Geoffrey Castillion-Wander Luiz tampil on fire.

Duet 'Geuliz' (Geoffrey-Luiz) memang jadi mimpi buruk bagi tim tamu. Terbukti keduanya membagi tiga gol yang bersarang, masing-masing diciptakan di menit ke-38 oleh Castillion dan sepasamg gol di menit ke-54, 69 diciptakan Luiz.

"Saya pikir mereka sudah menemukan kombinasi permainan dan sudah saling mengerti satu sama lain dalam tekanan di pertandingan. Karena tentu berbeda dengan ketika latihan," tuturnya.


Robert mengaku melihat potensi yang bagus untuk lini depan dan pemain lini kedua. Ini membuat timnya semakin optimistis menghadapi Liga 1 2020.

"Saya pikir Luiz nyaris mencetak hattrick di laga pembuka ini dan Geoffrey juga hampir mencetak gol lainnya, jadi saya lihat ini menjanjikan. Tapi perlu diingat bahwa seluruh pemain di tim juga bekerja untuk mereka, bukan karena adanya kedua pemain ini, tapi ini kerja dari tim," jelasnya. 

Robert perlu memberikan apresiasi kepada seluruh para pemainnya. Tak hanya lini depan, namun lini tengah dan belakang termasuk kiper. 

"Teja bekerja dengan baik bersama, mereka menampilkan permainan yang lebih modern, kiper beberapa kali sering keluar dari kotak penalti. Jadi kami juga bisa menekan pemain lain (yang lepas dari bek) dan saya lihat itu menjanjikan," katanya. (Muhammad Ginanjar)