El Clasico, Skuat Menipis, Kok Zidane Coret Luka Jovic?

El Clasico, Skuat Menipis, Kok Zidane Coret Luka Jovic?



INILAH, Madrid - Zinedine Zidane memutuskan 19 pemain yang diusung menghadapi Barcelona. Kenapa tak ada nama Luka Jovic?

Pelatih Real Madrid itu memasukkan nama Mariano Diaz ke dalam skuatnya. Mariano menjadi nama baru yang masuk daftar skuat Real Madrid menghadapi Barcelona pada laga el clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (1/3/2020) atau Senin (2/3/2020) dinihari WIB ini.

Luka Jovic selama ini menjadi pelapis bagi striker Karim Benzema musim ini. Tapi, dia dinilai gagal menanggung beban tanggung jawab itu. Karena itu, Zinedine Zidane memberi kesempatan bagi Mariano jika saja Karim Benzema harus digantikan pada laga panas ini.


Tak hanya meninggalkan Luka Jovic, Zinedine Zidane juga tak bisa memainkan Eden Hazard dan Marco Asensio. Keduanya tak bisa main karena masih berkutat dengan cederanya. Pemain lain, Rodrygo pun tak bisa tampil karena menjalani sanksi skorsing.

Skuat Real Madrid
Thibaout Courtois, Alphonse Areola, Toni Fuidias, Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy, Toni Kroos, Luka Modric, Casemniro, Fede Valverde, Isco, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano, Vinicius.